Selamat Datang di Kando Souvenir

Kando Souvenir menawarkan aneka souvenir unik dan etnik yang cocok dijadikan souvenir pernikahan, souvenir ulang tahun, grand opening toko maupun sebagai sarana promosi perusahaan khas kota budaya Yogyakarta

Selain untuk berbagai acara khusus, saat ini pernak-pernik etnik & unik dari Kando Souvenir telah banyak diaplikasikan pada interior rumah, restoran maupun beberapa hotel yang menginginkan nuansa etnik yang kental.
   
Beberapa keunggulan layanan kami: 
  • Design yang Etnik & Unik. Produk kami dibuat langsung oleh para pengrajin berpengalaman di kota budaya Yogyakarta.
  • Produk yang Berkualitas. Setiap souvenir yang kami tawarkan telah melewati pemeriksaan kualitas yang ketat. Kami tidak akan mengirimkan produk yang tidak memenuhi standar kepada anda.
  • Harga Grosir yang Sangat Kompetitif. Kami menjaga hubungan bisnis yang berkesinambungan. Untuk itu, kami tidak mengambil margin yang besar. Selain itu, produk dari Kando Souvenir berasal langsung dari pengrajin (tanpa perantara), sehingga harganya pasti lebih murah.
  • Pengiriman ke Seluruh Indonesia. Pengiriman dilakukan dengan jasa Courier ke seluruh Indonesia (Paket Pos Indonesia, TIKI JNE, ELTEHA atau jasa Courier lain sesuai dengan kondisi kota tujuan).

"Selamat datang di Kando Souvenir,
kepuasan anda adalah kebanggaan kami".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar